Review : ELF Contour Powder

May 22, 2017

Hai guys...
Karena berniat dari dulu belajar mengcontour wajah yang bulet ini setelah bingung memilih contour palette dari berbagai merk yang menggona akhirnya jatuh pilihan ke contour palette milik elf ini.Dan kali ini mau aku review sekalian ni aku udah beberapa kali swatch dan pake.


 Dimulai dari boxnya itu penampakan box tampak depan kliatan elegan bgt dengan design hitam dan creme netral bgt.Dan harga yang juga sangat terjangkau untuk kamu yang baru mau coba-coba contour kaya aku.


Box tampak belakang ada directions pemakaian palette,kelengkapan palette dan Ingredient.Dengan background hitam denga tulisan putih tulisan terlihat jelas dan nyaman untuk di baca bahasanya sendiri menggunakan bahasa inggris.


Bagian bawah terlihat tempat produksi dan barcode barang dengan warna bacground creme dan tulisan hitam.


Untuk bentuk palettenya sendiri bewarna hitam doff berbahan plastic dan dilingkapi kaca yang cukup besar.Ukurannya juga pas digenggam dengan bentuk persegi empat yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil.


Itu warna-warnanya gak terlalu cool dan warm jadi di tengah-tengah.Tapi memang untuk jenis kulit yang medium to dark tidak cocok.Dan yang sayangnya hanya tersedia satu jenis warna dari palette ini.


Palette ini terdiri dari contour-bronzer-set powder dan highlighter.
Mulai dari contour dia sangat powdery sekali dan pigmented jadi tidak perlu menekan brush warna akan menempel dengan sempurna di brush kalian.Dan setelah di applikasikan warnanya sangat natural dan sangat mudah di blend.
Bronzer sama seperti contour sangat suka dengan pigmentasi dan teksturnya.set powdernya juga sangat bisa mengeset under eye dengan bagus.Tapi saya kurang suka sama highlightnya tapi ini sebenarnya optional karena saya suka highlight yg on point jadi saya gak gitu suka sama highlight yang seperti di palette elf.Jikal kalian suka yang natural kalian pasti suka highlightnya juga.





foto di atas adalah swatch mulai dari kanan-ke kiri contour-bronzer-setting powder-highlight


Rate :
4/5

Plus
- Harga terjangkau 125rb-145rb
-Lengkap
-Mudah dibawa 
- Kemasan menarik
- Pigmented banget
- Ada kaca yang cukup besar

Minus

- highlight kurang on point kalo di pakai

Ya saya pikir itu saja yang saya review semoga kali ini review berguna untuk kalian yang bingung cari-cari contour palette untuk pemula see you next post ^^

XOXO,



You Might Also Like

0 comments

About me