REVIEW! : Purbasari Lipstick Collor Matte

May 16, 2017


Setelah lime crime sebagai lipsstik pertama saya dengan warna salemnya yang look so dork kalian bisa lihat reviewnya di sini.Dan sekarang ini mau review lipstik lagi,kali ini merk dalam negeri.Sebenarnya ini bukan lipstik ke dua setelah Lime Crime ada beberapa lipstik yang saya beli sebelum ini.Tapi entak kenapa pegennya review lipstik ini ^^.Entah sejak beli Lime Crime saya mulai tertarik dengan yang namanya lipen (baca :lipstik) padahal dulu paling anti namanya pake lipstik lipgloss atau sejenisnya itu.Yak langsung kita mulai saja!
Jujur pertama saya denger product ini dari teman pacar saya muka saya langsung aneh 'lipstik dari purbasari' pikiran langsung ke lulur mandi yang dulu saya pakai sewaktu SMA.Tapi pikiran itu semua hilang waktu lihat warna-warna dari lipstiknya warna NUDE favorite saya warna aman tidak ngejreng gak berani pake yang cetar juga karena image tomboy yang sudah melekat di kantor bisa-bisa heboh sama seperti pake rok pertama kali di kantor =.=.
Gambar di atas tampilan box hitam dengan tulisan emas dari lipstik purbasari kebetulan saya beli yang no 81 a.k.a Diamond dan 90 a.k.a Crystal.Dan di box terlihat gambar logo purbasari dengan tulisan Purbasari Lipstick Color Matte dan lingkaran warna pink dengan tulisan Ringan dan Tahan Lama.Untuk design box saya pikir agak kurang elegan jika di buat lebih simple dan elegan mungkin tidak akan terlihat seberapa murah lipstik Indonesia ini.
Setelah di buka dari box tada~ dalamnya tidak sebesar boxnya design packagingnya pun terlihat mewah dan elegan warna hitam dan emas terbuat dari plastik yang cukup ringan dan nyaman di genggam.
Dan ini dia isi dari si hitam elegan ini warna Diamond warnanya coklat ke abuan sangat sylist dan saya rasa ada warna seperti ini di brand-brand seperti dalam negeri makanya tanpa pikir panjang saya langsung membelinya.Selama yang saya tau warna-warna model seperti ini hanya dimiliki brand luar seperti colourpop,mac,nyx dan masih banyak lagi.Dan yang paling saya suka adalah lipstik ini bertekstur matte mudah pengaplikasian pada bibir karena jenis bibir saya yang sedikit lebar maka agak kurang cocok kalau pakai lisptick yang glossy lagi pula saya juga tidak nyaman menggunakan lipstik glossy.


Dan ini warna no 90 aka Christal warna ini cenderung agak lebih merah dari no 80 dan saya jarang sekali pakai yang warna ini karena kurang natural menurut saya.Bau sama seperti yang no 80 seperti permen.Tapi yang kurang saya suka Lipstik ini mudah sekali patah dan kering jika lama tidak di pakai.

Apa akan repurchase?
Saya ingin mencoba lipstik yang lainnya saya pikir jadi mungkin cukup tau saja maybe kalo keluar warna baru bakalan beli.

Plus-Minus

Plus : 
* Harga terjangkau
* Warnanya kekinian
*Matte Finish
*Melembabkan

Minus :
* Gampang patah
* Kering kalau lama tidak di pakai
* Tidak long lasting

Terimakasih sudah membaca review and see you in next post!

XOXO,





You Might Also Like

0 comments

About me