Haloween Costume and Makeup Inspired

November 28, 2017

Haloween kalo kata orang hari dimana kreatifitas kita bisa di keluarkan mulai dari makeup dan costume.Biasanya saya gak pernah tergoda untuk membuat makeup look ala haloween atau memakai costume haloween walaupun untuk sekedar bersenang senang.Selain karena gak ada costume dan alat makeup yang memadai jadi ya selalu meng-skip perayaan haloween yang memang tidak begitu lazim di Indonesia.

 Tapi kali aku bener-bener tergoda buat look haloween karena lihat tutorial makeup dari Cindercella beauty vlogger yang memang keren banget kalo buat makeup untuk haloween.




3 foto di atas adalah look makeup re create dari makeup haloween cindercela tahun ini baru banget dan super duper gampang banget.So patut banget di coba untuk haloween tahun depan.




Dan buat costumenya aku ambil tema dari dark princess gampang banget tinggal cari black dress with red aksen kalung coker velvet hitam stocking hitam dan black boots.biar makin kece harusnya di kasih headpiece rangkaian bunga mawar merah darah yang agak lumayan gede tapi karena gak ada ya udah polosan aja buat kepalanya.

Thanks for reading see you in next one ^^
XOXO,


You Might Also Like

0 comments

About me