Just Do Fun

August 03, 2015

Akhirnya aku menulis lagi di blog setelah dari beberapa bulan gak menulis satu artikel pun.Gak menulis blog bukan tanpa alasan tepat seminggu sebelum ulang tahunku kantor tempatku bekerja pindah di jantung kota Jakarta.Sebenarnya sama sekali tidak jauh dari lokasi kostku tapi jalanannya yang hampir setiap hari di penuhi mobil membuat terlihat jauh dan melelahkan.
Tapi di sela-sela pindahan dan hari-hari super sibuk kami (me and my boyfriend) sempat mebunjungi taman bermain yang terkenal di Jakarta.Ini yang pertama setelah beberapa tahun tinggal di Jakarta mengunjungi taman yang menjadi salah satu icon.

ekspresi setelah mendapat kartu annual pass dengan antri mengular dan tempat yang panas.Pengalaman yang sangat kurang baik saat membuat kartu annual pass.Ya menurutku mengantri dengan sistem mengular itu sangat gak efektif yha karena banyak sekali orang-orang yang nerobos barisan dan itu menyebalkan sekali.



Salah satu wahana yang antriannya panjang (baca : paling diminati).Kebanyakan pengunjung ingin naik wahana ini selain family friendly banyak dari mereka juga ingin melihat pemandangan indah dari atas.Sebenarnya akan sangat romantisa jika naik di Bianglala di waktu sunset dan hanya bersama pasangan.Tapi ini merupakan fasilitas umum jadi banyak juga yang ingin naik wahana itu jadi tak jarang kita bergabung dengan keluarga yang lainnya.


Setiap beberapa kali ke Dufan selalu wahana Ice Age yang sangat ramai antriannya sangat panjang dan setelah beberapa kali ke Dufan belum pernah sekalipun masuk ke wahana baru itu *damn it > <
Maybe soon I will try that dengan antrian yang super duper panjang kemana-mana itu.
Beberapa wahana ekstreme yang perlu kalian coba.Jika kalian beruntung kalian bisa naik semua wahana seharian tapi jika kurang beruntung seperti aku akan butuh beberapa kali kesana untuk mencoba semua wahana yang ada di sana.







Tips
Jika ke Dufan pastikan kalian membawa baju ganti,makanan kecil,payung,sandal jepit,fedora hat,kacamata dan pakaian yang sangat nyaman tentunya.Jangan menggunakan heels karena kalian akan cepat lelah untuk mengitari semua tempat di Dufan.
Dan untuk dokumentasi bawa kamera yang ringkas dan gak ribet seperti Go Pro atau kamera mirrorless karena ringan dan gak membebanoi kita saat jalan-jalan.Sedangka jika kalian tetap ingin menggunakan DSLR siapkan beberapa lensa untuk mengabadikan moment liburan di Dufan.
All pict by Conradus Rian



Di liburan minggu depan mungkin aku dan beberapa teman akan kembali kesana semoga tak seramai minggu kemarin hehehehe.Thankyou for reading my new post and see you next post.

X O X O,

You Might Also Like

0 comments

About me