Lime Crime Velvetines Review!!

January 20, 2015

Hay guys I'm back for reviewing Lime Crime Velvetine that's is pretty cool make up stuff.
Aku banyak membaca banyak review berbahasa Inggris dan hampir tidak menemukan review dengan bahasa Indonesia.Dan kali ini Review Lime Crime ini akan saha bahas dengan menggunakan bahasa Indonesia.yang mungkin banyak teman-teman mencari review dengan baha Indonesia.Dan Bagi kalian yang belum mengerti apa itu Lime Crime Velvetine Check this out guys ...

Nah Lime Crime adalah suatu product kosmatik based in US.mereka tambil berbeda dengan warna-warna yang mencolok bahkan berbeda dengan merk-merk yang lain.Jika brand lain menawarkan warna-warna seperti merah atau maroon tapi Lime Crime ini justru memperkenalkan warna-warna yang bisa saya bilang anti mainstream seperti Black velvet,Salem,bahkan warna biru atau ungu muda untuk Lipstic.

Lime Crime Velvetine ini bertekstur seperti lipgloss tapi dia menghasilkan warna yang matte di bibir kalian dan membuatnya terlihat seperti sticker lips.

Di Indonesia sendiri masih jarang toko offline yang menjual brand asal US ini.Tetapi sekarang ada Online Shop Indonesia yang menyediakan Lime Crime dengan harga yang lebih terjangkau dari yang lainnya.Tenang Luxola adalah web belanja online yang terpecaya di asia dan kalian akan dengan musah mendapatkan Lime Crime dengan mudah dan bahkan dengan banyak diskon yang menarik tentunya.


Itu beberapa warna dari Lime Crime bagi kamu yang ingin tampil rock n roll or gotic style sangat cocok dengan warna-warna seperti Black Velvet,Salem atau Wicked.

Dan dapatkan diskon 15% dengan memasukan kode LXBLOG saat checkout ^^
Don't miss it guys ^^

X O X O,

You Might Also Like

0 comments

About me