Dani The Highllander

November 30, 2014

Di posting kali ini saya akan menggunakan bahasa Indonesia dan jika kalian ingin mengerti dengan bahasa kalian silahkan pilih bahasa di gedget yang tersedia di halaman blog saya ^^.
Sabtu,29 November kemarin saya pacar saya dan seorang teman kami berpartisipasi di launching buku Dani The Highlander yang di tulis oleh Evi Aryati Arbay yang membahas tentang salah satu suku di Papua.Dan kami menghadiri kupas buku itu dan workshop photographynya.Ya pacar saya selalu mengatakan jika sangat ingin pergi ke Papua untuk melihat surga petualangan disana.Indonesia punya banyak surga alam yang sangat indah salah satunya Papua.Tempat-tempat indah itu seperti Raja Ampat,Taman Nasional Teluk Cenderawasih,Danau Sentani dan masih banyak lagi tempat-tempat indah di Papua.

 Itu beberapa foto yang di ambil oleh penulis Evi Aryanti Arbay.Dengan sudut pandang yang menarik dan keindahan keberagaman Indonesia bagian timur.Tak sedikit juga pengunjung FX Sudirman Mall yang berhenti dan melihat karya-karya Indah dari Evi itu.


 Selain acara bedah buku dan pameran juga di adakan lomba fotografi yang diikuti cukup banyak fotografer mulai dari yang amatir sampai profesional.Dan pacar dan teman saya juga berpartisipasi untuk lomba itu.Dan sebelum lomba di mulai acara Break sekitar 30 menit dan kami langsung ke salah satu restaurant di lantai yang sama.Dan ternyata di luar sedang turun hujan dan kami langsung memilih tempat duduk di dekat jendela agar bisa melihat suasana di luar dan mengambil beberapa gambar.

 Dan setelah 30 menit istirahat selesai dan ada penjelasan dari Tamron selaku sponsor.Lomba pun di mulai,mereka mendatangkan model langsung dari Papua dan dia adalah kepala suku disana di tempat yang di singgahi Evi untuk menulis bukunya.



 Selain Lomba foto dan workshop juga ada persembahan tari dari Sanggar Koteka yang juga di datangkan langsung sari Papua untuk mengisi acara.Dan itu beberapa foto saat mereka bersiap pentas hingga saat menampilkan tarian-tarian khas Papua yang enerjik.Dan di tarian ke 2 saya dan pacar saya di ajak untuk menari bersama mereka di panggung dengan satu panitia lainnya.






 Dan tak lupa untuk selfie di rumah tradisional Papua entah apa namanya =.= yang penting itu sangat iconik di acara itu.


Terimakasih telah membaca salah satu pengalaman saya melihat langsung kepala suku asli Papua dan saya harap kalian juga menyukainya.Jangan lupa tinggalkan koment guys ^^.Dan sampai jumpa di post selanjutnya.

X O X O,

You Might Also Like

0 comments

About me